Cantik memang dambaan setiap insan wanita namun jika ditelaah dengan pikiran yang terbuka, kecantikan memiliki makna yang begitu luas. Kecantikan tidak hanya dilihat dari fisik. Kecantikan bisa pula dilihat dari rasa percaya diri, keunikan pribadi, dan tidak terpaku pada dimensi visual yang dapat dilihat mata. Kemudian, kepribadian yang menarik bisa membuat seorang wanita terlihat cantik dan menarik. Dan kecantikan bisa terpancar dari karakter, perilaku dan pengetahuan.

         Jika ditanya apakah seorang wanita ingin selalu tampak terlihat cantik? Tentulah tak seorangpun akan menjawab, tidak! Tampil anggun dan menawan adalah harapan setiap wanita. Banyak wanita yang rela melakukan apa saja agar dapat predikat cantik. Hal ini wajar baik bagi wanita usia muda, maupun yang sudah berumur pun akan senang jika mendapat pujian cantik. Merawat tubuh menjadi prioritas utama dalam rangka mempercantik diri. Dan bicara tentang perawatan tubuh, seperti perawatan rambut dan wajah, tentu akan erat kaitannya dengan salon kecantikan.

         Cleopatra Skin Care And Hair Treatment adalah mobile salon yang menawarkan perawatan kecantikan baik kulit, rambut dan tubuh.  Cleopatra Skin Care And Hair Treatment menyuguhkan perawatan kulit seperti facial, body mask, body massage, dan full body treatment yang menggunakan bahan tradisional alami seperti bengkoang, tomat, timun, alpukat, stroberi dan bahan alami lainnya. Selain perawatan kulit, pengunjung yang ingin melakukan perawatan rambut seperti creambath, hairmask atau hair spa juga dapat memilih perawatan dengan bahan tradisional misalnya alpukat, pisang, dan lidah buaya. Selain perawatan kulit dan rambut, Cleopatra Skin Care And Hair Treatment juga menyediakan paket make up  wisuda, make up karnaval, make up fantasi,  make up photosession, make up panggung, dan make up sehari-hari.
 
........BURUAN TELPON ATAU SMS, KAMI AKAN DATANG KE LOKASI ANDA..........
                                                                *LADIES ONLY*

0 komentar:

Posting Komentar